Menuang Kisah 2

sebelum masuk kisah hari ini,
saya lupa menulis kisah kemarin untuk tanggal 2. yaudah lah yah 😀...
lompat ke hari ini aja hahah

***
Sebenarnya gini, beberapa hari yang lalu saya tuh  bingung sampai sekarang sih. Yups, tepatnya bingung sama diri saya sendiri. Rasanya tuh, tiba-tiba hampa ajah dan terasa ada yang hilang sebagian dari diri ini.
Kadang saking bingungnya, saya sampai gak ngapa-ngapain karena bingung. Bahkan nih yah, dengan fasilitas yang saya punya saat ini (Alhamdulillah), saya tuh semestinya bisa create something gitu, (seperti dulu) tapi nyatanya nggak, masih bingung.
hampa.

hilang motivasi.

pudar gairah.

pfft...

Jadi diri saya itu, kadang kalau lagi down saya searching beberapa quotes yang memang benar-benar bisa membangkitkan semangat lagi atau nonton film pendek motivasi atau apapun deh yang sesuai mood saat itu. Kadang juga kalau lagi bingung banget, nangis ajah tuh. nangis karena merasa bingung, curhat sama Sang pencipta Allah SWT ( pernah gak sih kalian? )saking bingungnya harus ngapain, jadinya ngaduh dong sama yang menciptakan saya dan segala hal dalam diri ini termasuk perasaan ini.
***
Tapi saya yakin, perasaan tidak karuan seperti ini adalah sebuah ujian untuk membentuk diri dan mengenal diri lebih jauh dan dalam lagi. Kelak, saat kita ataupun orang lain juga merasakan hal yang kita rasakan sekarang, mungkin saja kita bisa membantu mereka bagaiamana cara melewati atau menghadapi permasalah diri ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih Kalian

my Attitude is based on how you treat me

Menuang Kisah 4