Menuang Kisah 4

Hari ini, beberapa hal yang dulunya menjadi keinginan dengan perkataan " Kapan yah bisa punya... kapan yah bisa kayak.... kapan yah bisa ngerasain... ". Sekarang, Alhamdulillah Allah mewujudkan beberapa dari Wish List itu.

ALLAH BENAR-BENAR BAIK

Tapi, sebenarnya saya juga merasa malu sama Allah, benar-benar merasa bahwa diri si pendosa ini apakah pantas mendapatkan semua karunia dan kenikmatan ini? walaupun Allah pernah menempatkan saya diposisi penuh harap itu tapi, dengan ini semua saya malah sedih. Kenapa? karena saya takut sebagai manusia biasa, saya takut akan kelalaian, saya takut akan menjadi manusia yang lupa diri, saya takut saya akan terbuai dengan kenikmatan ini. Astagfirullah :(

***
Semoga Allah melindungi saya dan kita dari sifat tersebut. Aamiin...
Saya sadar, Allah menguji saya dengan kenikmatan ini
Allah ingin melihat, apakah saya bisa bertanggung jawab dengan apa yang saya inginkan dulu?
Apakah saya bisa menggunakannya dengan memberi manfaat baik diri sendiri maupun orang lain?
Apakah saya bisa? 

In Syaa Allah, saya berusaha...

Semoga saya dan teman-teman semua selalu sadar kalau semua ini hanyalah Ujian dan Titipan sementara.

Sekian~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih Kalian

my Attitude is based on how you treat me