Menuang Kisah 3

jam segini paling mantep emang untuk bercerita.
Dikala beberapa orng sudah terlelap, kita masih melek untuk menuang kisah hari ini sebagai penutup di penghujung hari.
Hari ini saya sadar, saya penuh dengan amarah, penuh dengan negative feelings.
Mulai lagi ngomong kasar, yang setelah itupun saya sesali (Astagfirullah).

***
Emang benar yah, amarah itu akan berujung dengan penyesalan. Kalau gak nyesal yah malu.
Udah lama banget udah bisa kendalikan emosi marah, sampai hari ini semuanya terjadi. Sisi buruk manusia saya keluar ( hulk kali yee ). Marahnya hanya karena satu orng tapi berdampak ke beberapa orng dan tentu waktu saya yang terbuang dengan percuma.

Setelah marahpun saya sadar, kok saya gini yah?
Kok seperti bukan diri saya yang saya kenal?
Apa iya hanya dengan satu orang, bisa merubah diri saya dalam sekejap?
Haduuuuuhhhh......

Lalu, karena sisi positif saya masih ada pada saat itu hahah
Sisi positif saya mulai bangkit untuk melawan si negative.
Bangkitlah saya untuk berwudhu, lalu Sholat.
And Then,

Ketenangan menghampiri...
Thank You Allah SWT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih Kalian

my Attitude is based on how you treat me

Menuang Kisah 4