Terima Kasih Kalian

Hai...
sekarang jam 23:45 pm di Kota Makassar...

malam ini sebelum tidur, saya ingin menuangkan isi kepala dan perasaan saya dalam blog ini. Tulisan ini hanya sebagai bukti perjalanan saya, kalau dulu saya pernah mengalami / merasakan hal seperti ini :)

Okeh begini...

Sekarang bulan maret yang masih bisa dibilang awal dari tahun 2020, jujur saya merasa seperti selalu dihantui dalam benak saya dengan hal-hal yang terjadi di masa lalu entah itu hal yang baik ataupun hal buruk. Hal itu mucul tanpa tau tempat,waktu dan suasana. muncul seenaknya saja.

Tapi kali ini berbeda,

Yang saya rasakan malah lebih ke arah rasa syukur. Saya selalu dihantui dalam pikiran saya akan kejadian di masa lalu tentang diri saya sendiri, entah perilaku orang lain ke saya atau perilaku saya ke orang lain. Saya merasa apa yang terjadi dalam hidup saya sekarang adalah hal yang patut saya syukuri. kenapa? saya melihat beberapa orang terdekat di sekeliling saya yang masih ada berjalan dgn saya saat ini adalah beberapa orang yang di masa lalu sudah melalui Ups and Downs dan baik buruknya sifat,perilaku,tingkah yang saya lakukan tetapi tetap ada dikala saya sedih,jatuh,luka dan tentunya bahagia. Mereka adalah beberapa orang yang saya syukuri keberadaanya di hidup saya. Mereka jadikan saya nyaman menjadi diri sendiri, mereka membantu mewujudkan ide-ide gila saya menjadi kenyataan, mereka memberikan support, mereka menghibur dikala bosan, mereka membuat tertawa sampai perut rasanya sakit ( hahaha ).

Jujur, walapun saya tidak pernah mengatakan betapa kalian sangat berarti di hidup saya secara langsung. Perasaan rasa bersalah atas sifat kekanak-kanakan atau labil di masa lalu selalu mengingatkan saya untuk membalas kebaikan kalian dengan cara berbeda dan lebih. Saya sadar saya kurang membuat kalian bahagia, saya sadar saya banyak salahnya, banyak kurangnya, banyak bikin kalian kesal, bosan, marah, dll. Tapi saya selalu berjanji sama diri sendiri, selagi saya hidup dan masih diberi kesempatan hidup, saya mau banget buat kalian bahagia dulu baru pulang ke yang ciptakan saya dan kalian :).

Semoga Allah izinkan,

Nina Mau Buat Kalian Bahagia...

Terima Kasih Kalian.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

my Attitude is based on how you treat me

Menuang Kisah 4