Menuang Kisah 5

Hallo Again My Blog
Udah 2020 nih, Alhamdulillah.

Sekarang, tanggal 8 maret 2020....
sebenarnya banyaaaaak banget yang mau saya tuangkan ke blog ini, kegalauan, baper, pusing, mumet, senang, bahagia, tawa, syukur huuaaaaaaaaaaaa banyak deh.

Tapi kali ini saya bakalan bahas mengenai tentang rasa yang ada di diri saya saat ini. Okeh, jujur semenjak lulus kuliah 2019, saya rasa banyak banget pelajaran yang saya dapatkan, entah itu sudut pandang baru, tentang rasa syukur, tentang diri sendiri, tentang circle pertemanan, tentang keluarga, tentang suatu hubungan dengan orang lain, intinya mengenai kehidupan ku saat ini.

Diri saya semenjak tahun 2019 terakhir merasa kehilangan...

bukan barang...

bukan seseorang...

melainkan kehilangan diri sendiri...

sampai saat ini, sambil mengetik di blog ini...
saya tidak tahu apa yang saya rasakan. saya kehilangan semangat akan banyak hal, saya kehilangan motivasi, saya kehilangan rasa dalam hati saya. Sampai, saya sendiri selalu memaksakan diri untuk keluar mencari apa yang sebenarnya diri ini cari untuk mendapatkan rasa semangat itu lagi.

Apakah saya depresi? sehingga kehilangan semangat dan minat akan banyak hal? ataukah ini hanya sebuah permainan dalam usia 20-an ? I don't know...

Yang saya bisa lakukan untuk saat ini, hanya tetap melangkah, bergerak ,dan bersyukur untuk tetap bisa membahagiakan banyak orang di luar sana :).

Kalian jika membaca tulisan ini, apakah pernah merasakan hal yang sama? 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terima Kasih Kalian

my Attitude is based on how you treat me

Menuang Kisah 4